Pahanya Dipegang-pegang, Amanda Manopo Pukul Tangan Aliando Syarief



Buletin Banten - Amanda Manopo mendadak syok saat tangan Aliando Syarief menempel di pahanya. Pesinetron Ikatan Cinta ini pun langsung bereaksi.

Momen tersebut berawal saat Aliando Syarief dan Amanda Manopo tengah mempromosikan film baru mereka, Indigo. Dalam sebuah wawancara, tiba-tiba mantan pacar Prilly Latuconsina itu menempelkan tangannya ke paha Amanda Manopo yang sedang duduk.

Amanda Manopo sontak kaget dengan eskspresi mata yang sedikit bingung dan syok. Seketika, artis 23 tahun ini memukul tangan Aliando Syarief.

Aliando Syarief yang mendapat protes Amanda Manopo lewat pukulan tersebut, langsung melipat tangan. Ia tertunduk sambil tersenyum dan menghela napas.


Cuplikan video tersebut hadir dalam unggahan akun TikTok @adekaliando, Kamis (12/10/2023). Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, sudah ada ratusan ribu akun yang menyaksikannya.

Tak hanya itu, lebih dari 200 warganet mengomentari aksi Aliando Syarief yang dianggap jahil ke Amanda Manopo ini.

"Gue ngakak lihat ekspresi kak Manda pas tangan bang Ali ditaro," tulis @/bby.

"Ketawa sendiri lihat tangan Ali ditabok Amanda," ucap @/lil*****.

"Kalau Arya Saloka yang di posisi Ali, pasti nggak kena tabok tuh tangan," kata @/dia*****.

Sebelum hadirnya video ini, Aliando Syarief sempat bercanda tertarik kepada Amanda Manopo. Namun sang aktor memberikan sinyal jika lawan mainnya sudah memiliki pasangan.  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama