Buka Kesempatan Warga jadi Driver, Transportasi Online Maxim Resmi ‘Mengaspal’ di Kota Santri Pandeglang.

Buletin Banten - PANDEGLANG - Perusahaan penyedia layanan transportasi online Maxim membuka layanan di Kota Santri Kabupaten Pandeglang. Soft launching operasional Maxim Pandeglang ini telah dilakukan 7 November 2023 dan dalam waktu dekat akan dilakukan grand launching.

Dalam rilis yang dikirim Maxim Pandeglang disebutkan bahwa kehadiran Maxim di Pandeglamg bertujuan untuk memberikan layanan ride-hailing dan delivery untuk menunjang mobilitas masyarakat. 

Maxim juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dengan menyediakan program kemitraan untuk pengemudi, pemilik restoran, dan toko.

Layanan yang tersedia yakni Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

“Kami tentunya sangat optimis dengan kehadiran Maxim di Pandeglang ini dapat memberikan dampak yang positif terutama dalam memudahkan mobilitas masyarakat serta diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah kami,” ujar Lukman Hakim CSO Maxim Pandeglang dalam rilisnya.

Dikatakan Luki, Maxim memberikan promo khusus untuk pengguna baru aplikasi dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Bagi masyarakat Pandeg;amg yang berminat untuk menjalin program kemitraan dengan Maxim maka dapat melakukan pendaftaran melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mitra driver dan juga melalui laman https://merchant-id.taximaxim.com/ untuk mitra Merchant (toko & restoran). 

Calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada pandeglang@taximaxim.com. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama