Usai Hengkang dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Jadi Pemeran Utama di Series 'Pay Later'

 

Poster karakter Tika yang dibinatangi Amanda Manopo (visionplus.id)

Buletin Banten - Setelah resmi hengkang dari sinetron yang berhasil melambungkan namanya, Ikatan Cinta, Amanda Gabriella Manopo Lugue atau yang lebih dikenal sebagai Amanda Manopo kembali menunjukkan bakat aktingnya.

Perempuan berusia 23 tahun itu mencoba peruntungan dengan bermain dalam format series. Dikarenakan produksi series Indonesia sedang marak-maraknya, Manda ingin mengasah kemampuan aktingnya di format sinema dengan episode yang terbatas tersebut.

Seperti diketahui, Manda pernah terlibat dalam beberapa series Indonesia sebut saja Malapataka (2020) dan Apose (2023). Di Malapataka Manda terlibat dalam dua episode yang berjudul “The Reflection” dan “Dayu Ratu”. Sementara untuk series komedi yang berjudul Apose, Manda hadir sebagai bintang tamu pada episode 1.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga sempat terlibat dalam peran kecil di series The Bridge musim kedua yang tayang di HBO Asia. Series Pay Later sendiri menjadi series Manda pertama yang mendapuknya sebagai pemeran utama.

Dalam akun Instagram @visionplusoriginals, terlihat Manda sedang menutupi wajahnya dengan tas branded yang ia kenakan. Ia juga mengenakan kacamata untuk menyamarkan wajahnya. Sementara warna merah muda dan kesan glamor mendominasi teaser poster yang dipublikasikan.

Caption Instagram dalam postingan tersebut seakan memancing rasa penasaran netizen untuk mengetahui pemeran utama series yang berasal dari novel berjudul Pay Sooner or Later tersebut. Namun banyak yang menduga bahwa gadis berkacamata dalam poster itu adalah Amanda Manopo.

Hal tersebut diaminkan oleh Bentuk Management, agensi tempat Manda bernaung. Scorpio Octaviand Films sebagai rumah produksi yang menggarap series tersebut juga melakukan hal serupa.

Series Pay Later sendiri berkisah tentang Tika, karyawan yang nekat mengajukan cicilan 12 bulan untuk membeli barang impiannya demi menghadiahi dirinya sendiri. Hal tersebut Tika lakukan setelah ia mendapat kabar bahwasanya Tika akan diangkat menjadi karyawan tetap di perusahaan konsultan pajak.

Suatu kejadian membuat Tika gagal menjadi karyawan tetap bahkan membuat ia menjadi pengangguran. Berbekal kenalan orang dalam, Tika melamar pekerjaan sebagai desk collection yang bertugas untuk menagih hutang. Mirisnya, hal itu ia lakukan demi melunasi cicilannya yang 12 bulan.

Belum ada informasi resmi, namun series hasil kolaborasi Vision Plus bersama Scovi Films dan Gramedia ini akan segera tayang pada tahun 2024.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama