Sadar Diri karena Sikapnya, Putri Anne Ngaku Pantas Dirinya Diselingkuhi: Arya Saloka Main Serong dengan Amanda Manopo?

Potret Putri Anne. ([Instagram/anneofficial1990])

Buletin Banten - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne hingga kini kerap menjadi sorotan publik karena sang aktor dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Namun baru-baru ini, Putri Anne menyebut bahwa wajar jika dirinya diselingkuhi oleh sang suami karena sikapnya. 

Hal itu ia ucapkan saat melakukan live di TikTok bersama teman dekatnya, Faradina Tika. Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun YouTube Mela_Asya, Putri Anne mengatakan jika dirinya pantas diselingkuhi.

"Wajar kalau gue diselingkuhin tuh wajar, karena sikap gue yang kayak gini tuh wajar," ucap Putri Anne. 

Dalam live tersebut, teman dekat Putri Anne pun kesal karena warganet dinilai terlalu ingin tahu dan ikut campur dengan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.


"Urusannya apa sama lu suruh-suruh orang klarifikasi? Rumah tangga, rumah tangga dia, lu yang suruh klarifikasi," tutur Faradina Tika.

Tak hanya itu, salah satu teman Putri Anne lainnya juga menantang warganet yang tak menyukai Putri Anne untuk datang secara langsung.

"Nih gua kasih saran ya, kalau ngomong itu jangan cuma berani di sosmed. Lu kalau cuma mainnya di belakang handphone doang mah semua juga berani, lu kalau berani samperin dong, ngomong ke orangnya lu nggak seneng. Kalau cuma di sosmed doang lu ngata-ngatain orang mah semua orang juga bisa bro, anak kecil juga bisa, buktiin dong kalau emang lu nggak suka sama orang," sahut teman Putri Anne lainnya. 

Teman dekat Putri Anne meminta agar warganet berhenti mencampuri urusan rumah tangga orang lain. 

Putri Anne sendiri membenarkan ucapan teman-temannya itu. Ia menanyakan pertanyaan serupa kepada warganet yang kerap ingin tahu dengan nasib pernikahannya.

"Mau cerai kek, mau nggak cerai kek, mau satu, mau nggak satu, urusannya di mana sama lu? Kalau gue dicerai, lu dapet apa sih?" tanya Putri Anne.

Ibu satu anak itu juga bertanya kepada warganet perihal hukum menggunjing orang lain dan perselingkuhan dalam Islam.

"Gue mau nanya deh, yang pada sok-sokan bilang gue nggak halal, gue nggak ini, terus sekarang gue mau nanya, ghibah halal nggak? Selingkuh halal nggak? Coba dipikir deh kalau ngomong," imbuh Putri Anne.

Unggahan tersebut lantas mengundang berbagai komentar pro dan kontra dari warganet.

"Iya tolong kalau di sosmed jangan bicara yang seperti binatang. Nikah cerai itu udah biasa, nggak usah dibuka-buka aibnya, harusnya sama-sama menjaga kalau pernikahan udah nggak bisa dilanjutkan lagi banyak kok yang nikah cerai tapi nggak seperti Putri Anne gini koar-koar," tulis akun @gg***********

"Seharusnya dijelasin, Arya sama Anne ngomong, jadi jelas nggak saling caci maki. Dosa lo masa sampe berbulan-bulan nggak kelar-kelar, apa sengaja biar terkenal terus," komentar @tu********

"Kalau live itu kan ada yang suka dan ada yang nggak suka, biarin aja. Yang dosa kan mereka, kita tutup telinga aja. Mending fokus nemenin Rumi aja," tambah @je**********

"Kalau emang ada perselingkuhan, tunjukkin buktinya kayak Lady Nayoan berani kasih bukti. Nggak usah takut kalau Anne ngga merasa salah, setelah itu mau rujuk kayak Lady dan Rendy ya terserah juga. Tapi jangan sindir-sindir mulu," timpal @pr************

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama