Posting Instagram Story, Arya Saloka Dicurigai Beri Kode Rindu Buat Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Arya Saloka. ([Suara.com/Ismail])

Buletin Banten - Suami Putri Anne, Arya Saloka dicurigai membuat kode rindu kepada Amanda Manopo lewat postingan Instagram Story miliknya.

Sebagaimana yang diketahui, Arya Saloka diisukan terlibat cinta lokasi dengan Amanda Manopo sejak keduanya beradu akting di sinetron Ikatan Cinta. Namun hingga kini, keduanya memilih untuk bungkam.

Walau begitu, sejumlah warganet tetap meyakini Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki hubungan spesial. Pasalnya, keduanya sempat terciduk mengenakan barang yang sama meski di waktu yang berbeda.

Dalam postingan Instagram Story Arya Saloka yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @aemeiliani, Arya Saloka membagikan kembali foto yang diunggah Ario Bayu ketika mereka ke Korea Selatan untuk menghadiri Busan International Film Festival.

Dalam keterangannya, Arya Saloka menulis tentang merek fashion populer.

"Muka balenciaga," tulis ayah satu anak itu.

Namun, sejumlah warganet justru mengaitkannya dengan Amanda Manopo. Pasalnya, sang aktris kerap mengenakan pakaian dari merek tersebut.

"Siapa sih yang sering pakai brand Balenciaga. Kangen bilang aja bro," tulis pemilika akun dalam keterangan pada unggahannya.

Postingan tersebut kemudian menuai beragam komentar dari warganet. Sejumlah warganet pun turut curiga jika keterangan yang ditulis Arya Saloka merupakan kode rindu kepada Amanda Manopo.

"Aku baru ngeh kalau dijejer," tulis akun @zu********

"Si bro Arya Saloka demen kode-kode diam-diam mengendap-endap," komentar @li*******

"Hadeuh raja bucin," tambah @mi*********

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama