Pasrah Diselingkuhi, Putri Anne Benarkan Hubungan Terlarang Arya Saloka?

Buletin Banten - Biduk rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka semakin menimbulkan tanda tanya. Terlebih pernyataan Anne baru-baru ini seakan menyiratkan jika Arya memang benar memiliki wanita pujaan lain.

Saat live di media sosial bersama kedua temannya, Anne menyebut jika dirinya wajar diselingkuhi lantaran sikapnya selama ini.

"Wajar kalau gue diselingkuhin tuh wajar, karena sikap gue yang kayak gini tuh wajar," ucap Anne dikutip dari akun Tiktok @realitacinta22 pada Rabu (11/10/2023).

Netizen pun meminta agar Anne tidak perlu mengumbar aibnya sendiri di media sosial. Anne pun terlihat menanggapi permintaan netizen itu.

"Aib apaan sih," sambungnya.

Disisi lain, sahabat Anne, Faradina Tika juga terlihat geram dengan netizen yang selalu menuntut klarifikasi kepada Anne.

"Urusannya apa sama lu suruh-suruh orang klarifikasi? Rumah tangga, rumah tangga dia, lu yang suruh klarifikasi," tutur Faradina Tika.

Teman Anne lainnya juga terlihat kesal dengan netizen yang sering menghujat dan memberikan komentar negatif kepada Anne.

Dia bahkan tidak segan-segan menantang netizen untuk mendatangi Anne secara langsung alih-alih hanya mengetik komentar jahat di sosmed.

"Nih gua kasih saran ya, kalau ngomong itu jangan cuma berani di sosmed. Lu kalau cuma mainnya di belakang handphone doang mah semua juga berani, lu kalau berani samperin dong, ngomong ke orangnya lu nggak seneng. Kalau cuma di sosmed doang lu ngata-ngatain orang mah semua orang juga bisa bro, anak kecil juga bisa, buktiin dong kalau emang lu nggak suka sama orang," timpal teman Anne.

Lagi-lagi Anne memperingatkan netizen untuk tidak terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangganya dengan Arya.

"Mau cerai kek, mau nggak cerai kek, mau satu, mau nggak satu, urusannya di mana sama lu? Kalau gue dicerai, lu dapet apa sih?" tanya Anne. (Elva/Fajar).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama