Disebut Janda Genit, Putri Anne Diduga Sindir Amanda Manopo: Daripada Anak Muda yang Gatel



Buletin Banten - Kolase potret Putri Anne dan Amanda Manopo. ([Instagram])

Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka hingga kini masih menjadi perhatian publik. Nama Amanda Manopo pun turut terseret karena diduga memiliki hubungan spesial dengan suami Putri Anne.

Mengingat keduanya tak pernah memberikan konfirmasi, tak sedikit warganet yang akhirnya menanyakan langsung kepada Putri Anne saat ibu dua anak itu melakukan siaran langsung di TikTok.

Baru-baru ini, salah satu warganet menyebutnya sebagai janda. Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun YouTube Mela_Asya, Putri Anne terlihat tengah live TikTok dan membacakan komentar yang masuk.

Kala itu, salah satu warganet memanggilnya dengan sebutan janda yang gatel atau genit. 

Tak disangka, Putri Anne menanggapi komentar tersebut dan mengatakan wajar jika janda berperilaku seperti itu, alih-alih anak muda yang genit.

"Ya ampun jendes kegatelan'. Ya kalau jendes wajar dong gatel, daripada anak muda yang gatel," ucap Putri Anne. 

Hal itu membuat sebagian besar warganet menduga jika Putri Anne tengah menyindir Amanda Manopo. Bukan tanpa sebab, pemeran Andin di Ikatan Cinta itu sebelumnya dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan Arya Saloka.

"Kalau memang ada pelakor, sebut namanya, jangan menyindir terus. Sengaja banget bikin drama sensasi, apalagi sekarang antek-anteknya ikutan pansos keliatan banget pengen terkenal," tulis akun @ma*********

"Orang kerjaannya nyindir orang lain mulu, inget ya yang kau sindir diem aja tapi dia ngadu ke Tuhan nanti Tuhan lah yang balas," komentar @de********

"Ya ampun mulutnya yang gatel tuh, nuduh orang jangan sembarangan," tambah @su*********

"Kok nggak malu sih dibilang janda gatel. Ya ampun malu-maluin keluarga aja," sahut @ma***********

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama